Dandim Bangkalan bersama Danrem 084/BJ Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden RI

image


Dandim Bangkalan bersama Danrem 084/BJ Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden RI

Bangkalan, maduracorner.com – Personel TNI-AD di jajaran Kodam V/Brawijaya mulai disibukkan dengan berbagai macam kegiatan pengamanan sehubungan dengan adanya kunjungan VVIP yang akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo di Bangkalan, selasa (10/11/2015) pekan depan.

Saat ini, Komandan Korem (Danrem) /084 Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad beserta Komandan Kodim (Dandim) Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto melakukan penyisiran di beberapa titik lokasi yang akan dijadikan tempat kunjungan Presiden RI tersebut.

Dandim Bangkalan membenarkan jika kunjungan Presiden Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi akan dilakukan di Kabupaten Bangkalan pada hari selasa, pekan depan.

Ia menambahkan, personel TNI bersama Polri saat ini sedang melakukan berbagai persiapan untuk menjamin kelancaran acara kunjungan tersebut.

“betul, rencananya sih pekan depan. Saat ini, kita bersama anggota Polri sedang melakukan penyisiran untuk menjamin kelancaran kungjungan pak Presiden,”ungkap Dandim Bangkalan kepada media ini. Sabtu (07/11/2015).

Selain itu. Lanjut Dandim, beberapa personel akan disiagakan di beberapa titik lokasi pembuatan kapal PT Adi Luhung Sarana yang berada di Desa Ujung Piring, Kecamatan Kota Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.@hod

Autentifikasi
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Email Autoresponder indonesia