Dandim Bangkalan Hadiri Bangkalan Suramadu Festival Tahun 2015

image


Dandim Bangkalan( tiga dari kanan) Hadiri Bangkalan Suramadu Festival Tahun 2015

Bangkalan, maduracorner.com- Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Bangkalan ke 484 dan Bangkalan Suramadu festival tahun 2015 bertempat di Kawasan Suramadu sisi Madura resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Minggu (4/10/2915).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH , Bupati Bangkalan, Wadan Lantamal V Kol Laut (P) Isbandi serta Wadan Pasmar 1 Kol Mar Bambang Sutrisno, serta hadir Kapolres Bangkalan, Danlanud Surabaya, Kasubdit Polair Polda Jawa Timur.

Dengan mengusung tema ” Mari kita wujudkan kota Bangkalan menjadi kota Santri “. Sementara itu Gubernur Jatim Soekarwo dalam sambutannya mengatakan bahwa, Gubernur meyakini Kabupaten Bangkalan ke depan akan menjadi kota yang sangat penting dan menjadi motor pembangunan.

“Khususnya di wilayah Madura ini, saya sebagai Gubernur Jatim akan mendorong untuk menjadi generator pembangunan di wilayah Jatim khusunya”, tuturnya.

Sementara itu dalam sambutannya,  Bupati Bangkalan mengatakan bahwa diselenggarakan kegiatan pameran pembangunan ini bertujuan untuk mengangkat UMKM – UMKM dan usaha industri kecil dan menengah agar bisa berkembang dari adanya pameran pembangunan ini”, katanya

Secara bersamaan Dandim Letkol Inf Sunardi Istanto, SH menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi obyek pariwisata dan pelestarian budaya khususnya di Kabupaten Bangkalan ini.

Setelah acara resmi dibuka, jajaran Forpimda juga melakukan peninjauan ke stand-stand yang memamerkan dan menampilkan hasil industri kecil dan menengah masyarakat Bangkalan dengan diawali pengguntingan pita bunga melati oleh Gubernur Soekarwo di pintu masuk stand.

Autentifikasi

Paurprod Penrem 084/BJ Lettu (K) Chb SW. Jati

Email Autoresponder indonesia