Danilo dan Viktor, Bermainlah Demi Kebanggaan K-Conk!

671 views

Jelang Laga Perseba vs PSBK | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Super Bangkalan akan menghadapi dua laga krusial dalam lanjutan Divisi Utama Grup III PT LI di Stadion Gelora Bangkalan. Yakni melawan PSBK Blitar (07/06) dan Perseta Tulungagung (11/06). Dua laga ini harus dimenangkan jika tim berjuluk Laskar Suramadu tersebut ingin lolos ke babak 12 besar divisi utama.Jumat sore besok (07/06), mereka harus mengalahkan PSBK terlebih dahulu. Klub asal Blitar ini sudah pernah ditaklukkan Perseba Super pada putaran I lalu di kandang lawan. Namun kali ini tentu pertarungan akan lebih sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin agar bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Manager Perseba Super, Ayu Sartika, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi laga tersebut. Selain masa recovery pemain yang cukup, skuad Laskar Suramadu pun dalam kondisi fit tanpa cidera. “Kita optimis menang jumat besok sore, mas”,kata Ayu kepada maduracorner.com.

Wanita yang akrab dengan busana jilbabnya itu juga mengatakan, kemenangan lawan PSBK akan memberi garansi lolos tidaknya Perseba Super ke 12 besar divisi utama. “Saat ini perolehan poin kita 19  poin. Jika menang menjadi 22 poin. Dengan jumlah poin tersebut, kita kemungkinan besar sudah pasti lolos ke babak selanjutnya”,ujarnya optimis.Namun demikian, ada masalah klasik yang menghantui klub kebanggaan masyarakat Bangkalan tersebut. Yakni masalah keuangan. Ini berakibat pada keengganan dua pemain asing Perseba Super, Danilo Fernando dan Victor Da Silva, untuk main. “Memang ada kendala sedikit. Danilo dan Victor mengalami keterlambatan pembayaran 1 bulan gaji mereka. Akibatnya, mereka menolak untuk main”,ungkap Ayu.

Menghadapi persoalan ini, Ayu berjanji akan membujuk keduanya untuk tetap tampil dan memberikan kemenangan bagi Perseba Super. “Saya nanti coba memberi pengertian kepada mereka. Semoga saja masih mau main”,janji Ayu.Turunnya Danilo dan Victor ke lapangan tentu sangat diharapkan. Keduanya menjadi roh permainan Perseba Super, utamanya di lini tengah. Duet Danilo – Victor terbukti memberi soliditas bagi penampilan Perseba Super. Jika keduanya bisa dan mau turun, kemenangan lawan PSBK bisa lebih mudah diraih. Hayo Danilo – Victor, bermainlah demi kebangaan K-Conk! (mad)

Email Autoresponder indonesia