Danrem Bhaskara Jaya Ajak Ulama Perangi Narkoba

1204 views

 

 Danrem 084 Bhaskara Jaya Letkol Inf Muhamad Nur Rahmad Dalam Deklarasi Aliansi Ulama Madura (AUMA)


Danrem 084 Bhaskara Jaya Letkol Inf Muhamad Nur Rahmad Dalam Deklarasi Aliansi Ulama Madura (AUMA)

Bangkalan, maduracorner.com Danrem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Inf Muhamad Nur Rahmad mengajak para ulama Madura untuk memerangi narkoba. Pasalnya, peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Madura semakin memprihatinkan dan mengkhawatirkan.
 
“Kami mengimbau dan meminta  para ulama untuk membentengi masyarakat Madura agar jangan sampai menyentuh narkoba,”ujar Muhamad Nur Rahmad disela-sela memberi sambutan di acara deklarasi Aliansi Ulama Madura (AUMA), Sabtu (31/10/2015).
 
Berdasar data yang dimiliki, kasus penyalahgunaan narkoba mengalami peningkatan cukup pesat sejak berdirinya jembatan Suramadu. Sehingga, peran para ulama sangat dibutuhkan dalam upaya memberantas peredaran narkotika.
 
“Bahaya narkoba yakni bisa meracuni dan merusak generasi muda. Jika menemukan dan mengetahui adanya narkoba, langsung laporkan kepada pihak berwajib,”ucapnya.
 
Bahkan, para pelaku yang menyediakan tempat untuk menikmati narkoba adalah perbuatan maksiat dilihat dari sisi agama islam. Tentunya juga menjadi bagian dari musuh agama. “Sangat strategis dengan adanya AUMA untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba,”jelasnya. (her/mad)
 
Penulis: Donny Heryanto
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia