Dari Reses Anggota DPRD Propinsi Jatim Di Bangkalan

930 views

Shering Program Pemkab Dan Pemprop | Oleh : Nizamuddin

 

Anggota DPRD Jatim saat Reses di bangkalan-foto : Nizamuddin/MC

Anggota DPRD Jatim saat Reses di bangkalan-foto : Nizamuddin/MC

Maduracorner.com-Bangkalan-Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Golkar H RB Zainal Arifin SH. M.HUM, mengawali resesnya dari Kabupaten Bangkalan, acara reses ini dikemas buka bersama dengan seluruh Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bangkalan Madura.

Menurut Nanang, panggilan akrab H.RB. Zainal Arifin,  tujuan utama dari reses ini tiada lain untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, sebagai masukan dan pertimbangan Dewan dalam tahap pembahasan anggaran perubahan APBD Propensi Jawa Timur 2013.

“Misalnya saya turun kesini tiada lain mengharapkan adanya evaluasi dari Masyarakat, kira-kira sisi mana yang masih membutuhkan perhatian dari Pemerintah,”  jelas nanang.

Menurut nanang agar aspirasi masyarakat bisa terakomodir, maka diperlukan adanya shering progaram antara Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

“Bangkalan adalah pemerintah daerah, jawa timur juga pemerintah daerah, jadi perlu ada shering program yang harus dibentuk, contohnya seperti yang sudah pernah kita lakukan, yakni mengusulkan adanya penerangan lampu disepanjang jalan akses suramadu sisi madura, dan alhamdulillah berhasil”. Ungkapnya.

sementara itu ketua DPD Partai Golkar Bangkalan H.R. Mufid Sobar mengatakan, Selain H.RB. Zainal Arifin, Kordinator tim pemenagan pemilu Jawa timur, Ridwan Hisyam dan calon anggota DPR RI dari Partai Golkar Bambang Nur Salim serta Moh. Harun juga ikut buka puasa bersama dikantor DPD Golkar Bangkalan.(nzm/min)

Email Autoresponder indonesia