Datangi Lokasi Penanaman Pohon Di Tengah Jalan, Bupati Sampang Janjikan Tahun 2018 Akan Ada Perbaikan

Bupati Sampang Datangi Lokasi Penanaman Pohon Di Tengah Jalan,

Sampang-MaduraCorner.com –Penanaman pohon di tengah jalan sepanjang kurang lebih 2 kilo meter, yang merupakan bentuk protes warga di Desa Sejati dan Batu Karang. Langsung direspon positif oleh orang nomer satu di Kabupaten Sampang.

Setelah mendapatkan laporan dari sejumlah Polisi yang melalukan penjagaan dalam aksi warga tersebut, Bupati Sampang H Fadilah Budiono seorang diri tanpa didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) langsung mendatangi lokasi penanaman pohon tersebut.

Dihadapan puluhan masyarakat, Bupati Sampang Fadilah Budiono berjanji pada tahun 2018 akan melakukan perbaikan jalan Kabupaten Antar penghubung Desa tersebut.

“Tahun 2018 ini saya akan menyuruh Dinas terkait untuk melakukan perbaikan di jalan Desa Sejati, Batu Karang dan Plampaan tersebut,” ungkapnya di kerumunan warga, Kamis (12/10).

Setelah mendapatkan kepastian dari Bupati Sampang, puluhan warga tersebut langsung membubarkan diri dan mulai mencabut pohon yang sudah ditanam di tengah jalan itu.

Namun sebelum meninggalkan lokasi penanaman pohon, Bupati Sampang H Fadilah Budiono membagikan uang dengan pecahan dua ribu dan lima ribu kepada warga yang melakukan aksi tersebut.(San)

Posting Terkait