Sabtu, 27 April 2013 - 06:58:01 WIB
Bookmark and Share
DCS Pileg 2014 Masih Di-Verifikasi KPU
ketua KPU Bangkalan Fauzan Ja'far. foto : krism/mc.com

ketua KPU Bangkalan Fauzan Ja’far. foto : krism/mc.com

 

Verifikasi DCS Pileg 2014 | oleh : krism

Maduracorner.com,Bangkalan-Setelah menerima daftar calon sementara (DCS) peserta pemilu legislatif 2014, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bangkalan saat ini tengah sibuk meneliti berkas pendaftaran. Sekaligus memverifikasi kelengkapan persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi calon anggota legislatif.

“Untuk saat ini, kami sedang melakukan verifikasi terhadap DCS yang didaftarkan masing-masing partai politik (parpol),” ujar Fauzan Ja’far, ketua KPU setempat, Sabtu (27/4) petang.

Tahapan penelitian berkas atau verifikasi ini harus tuntas pada tanggal 6 Mei mendatang. Selanjutnya, hasil verifikasi ini akan disampaikan kembali kepada masing-masing parpol pendaftar.

“(verifikasi) ini sampai tanggal 6 Mei. Lalu, pada tanggal 7-8 Mei, hasilnya akan kita sampaikan kembali kepada parpol,” terangnya lagi.

Diharapkan, setelah hasil verifikasi dikembalikan, parpol pendaftar diberi kesempatan untuk melakukan perbaikan. Yang dibatasi harus tuntas dan dikembalikan ke KPU selambat-lambatnya tanggal 22 Mei . (krs)

 

Facebook Comments

Kirim komentar anda

(wajib diisi)

(wajib diisi)