Debit Air Kecil, Pelanggan PDAM Bangkalan Mengeluh

1060 views

sudah berlangsung selama 3 bulan | A.Shohib

debit air kecil-foto : ilustrasi/MC.com

debit air kecil-foto : ilustrasi/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– sudah tiga bulan ini, aliran air PDAM sumber Pocong kepada pelanggan di jalan Flamboyan Perumda Bangkalan dikeluhkan.pasalnya air yang mengalir ke rumah pelanggan itu sangat kecil sekali.”Sudah tiga bulan air yang mengalir kecil sekali, baik siang hari maupun pada malam hari,” kata Moh Soleh pelanggan PDAM Bangkalan, Kamis (23/01).

Dikatakan dia,padahal masalah tersebut sudah dilaporkan ke PDAM Sumber pocong bangkalan,namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak PDAM. ”Padahal rumah saya itu kebetulan berdekatan dengan rumah Direktur PDAM, namun belum ada tanggapan, bagaimana kalau rumah pelanggan lain yang tidak dekat dengan Direkturnya,” tegasnya.

Oleh sebab itu dia mengharapkan agar kasus belum lancarnya air PDAM ke rumah pelanggan yang ada di kawasan perumda itu segera di carikan solusinya.”Saya harap masalah ini segera dicarikan solusinya, kalau dibiarkan saya sebagai pelanggan jelas dirugikan,” kata Moh Soleh.

Direktur PDAM Sumber Pocong Bangkalan, Sutrisno ketika dikonfirmasi masalah tersebut menjelaskan, kecilnya aliran air kepada pelanggan dikawasan perumda Bangkalan itu karena pelanggan memakai air pada jam yang sama.”Ketika pemakian air  pada jam puncak yaitu pada jam 6 pagi hingga 8 pagi, aliran memang kecil karena kran pelanggan se-kabupaten bangkalan terbuka,” terang Sutrisno

Dijelaskan Sutrisno, pelanggan di kawasan jalan Flamboyan Perumda Bangkalan itu memang menjadi atensi dari Pimpinan PDAM bangkalan, dan PDAM rencananya akan menambah ijeksi jaringan di kawasan tersebut. “Kita memang sudah berencana akan menambah injeksi jaringan,” kata Sutrisno.

Rencana Injeksi jaringan dari Nusa Indah itu belum terealiasasi karena untuk mengkonekkan jaringan itu harus crossing jalan raya. “Kita akan tambah ijeksi jaringan tapi belum di conekkan karena crossing jalan raya,” pungkas Sutrisno (shb)

Email Autoresponder indonesia