Deklarasi Gerbang Jilid III, Ribuan Simpatisan Fuad Amin Beri Dukungan

image

Dewan Pembina Gerbang, Abd. Latif Amin Imron saat membecakan surat amanah dari KH. Fuad Amin Imron

Bangkalan, maduracorner.com – Ribuan pendukung KH. Fuad Amin yang tersebar di 18 kecamatan memberikan dukungan terhadap deklarasi Gerakan Rakyat Bangkalan (Gerbang), rabu (30/12/2015). Dalam momentum deklarasi Gerbang jilid tiga itu, mantan bupati dua periode tersebut didaulat sebagai pimpinan tertinggi.

Fuad Amin dalam surat amanahnya yang dibacakan Dewan Pembina Gerbang, Abd. Latif Amin Imron menyampaikan, agar jajaran pengurus dan anggota Gerbang melanjutkan perjuangannya. Selain itu, Fuad Amin meminta supaya hasil pembangunan yang telah dilakukan 10 tahun selama masa kepemimpinannya sebagai bupati Bangkalan tetap dijaga.

“Seluruh komponen Gerbang harus mampu menjaga stabilitas politik, mempertahankan kondusifitas Bangkalan dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang ada,”tegas Latif saat deklrasi Gerbang.

Politisi PPP itu mengatakan, tak kalah pentingnya juga menegakan supremasi hukum, yakni taat pada asas-asas aturan perundang-undangan. Terutama tetap berpegang teguh pada prinsip maju pantang mundur. “Kami meminta kepada keluarga besar Gerbang untuk berperan aktif dalam pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Di masa kepemimpinan bupati Makmun Ibnu Fuad saat ini, peran Gerbang yakni melalui tugas dan kewajiban masing-masing demi kemajuan pembangunan kabupaten Bangkalan. “Selamat berjuang demi perbaikan Bangkalan,”tandas Latif mengahiri pembacaan surat amanah tersebut. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia