Deltamania Disambut Baik Oleh K-Conk

792 views
Deltamania Disambut Baik Oleh K-Conk-foto : Mamad/mc.com

Deltamania Disambut Baik Oleh K-Conk-foto : Mamad/mc.com

Deltamania Hadir di SGB | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga Perseba Super Bangkalan saat meladeni tim tamu Deltras Sidoarjo senin sore (13/05), juga dimeriahkan oleh kehadiran puluhan pendukung Deltras, Deltamania (DM). Sekitar 50 orang supporter yang akrab dengan warna kebesaran merah tersebut, ditempatkan di tribun ekonomi sebelah barat sisi selatan.

Kehadiran mereka tentu bukan kebetulan semata. Menurut dirigen K-Conk Mania, Mimit Jenggot, Deltamania sudah jauh-jauh hari menyatakan bakal hadir ke Bangkalan. Pihak Mabes K-Conk pun dengan tangan terbuka menyambut kehadiran mereka.“Mereka tamu kita. Maka akan kami kawal dan menjaga mereka selama ada di sini (Bangkalan)”,tegas Mimit Jenggot kepada maduracorner.com.

Ucapan Mimit ini bukan omong kosong. Untuk menjaga kenyamanan anak-anak DM, sejumlah pengurus korwil K-Conk diminta mengawal penuh keberadaan mereka. Termasuk saat di tribun SGB. 

Sikap ini dilakukan, karena selama ini Deltamania juga menyambut baik kehadiran K-Conk di Stadion Gelora Sidoarjo, baik saat K-Conk mendukung Perseba Super Bangkalan maupun kala mendampingi Persepam Madura United (PMU). “Kami diperlakukan dengan baik saat kami ke Sidoarjo. Maka inilah balasan dari kami, yakni perlakukan yang baik pula pada mereka”,terang Mimit .

Sementara itu, Deltamania mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan baik dari Mabes K-Conk. Meski tim kesayangannya, Deltras Sidoarjo dikalahkan Perseba Super dengan skor 4-1, mereka menyatakan kegembiraannya bisa silaturrahmi ke Mabes K-Conk di Bangkalan. “Terima kasih atas sambutannya. Kami dikawal selama di Bangkalan hingga ke dalam stadion. Kami merasa nyaman dengan ini semua”,kata Fauzi, korlap Deltamania, yang juga asli dari Blega, Bangkalan. (mad)