Demi Madura, Mabes K-Conk Cabut Ancaman Boikot

682 views

Cabut Ancaman Boikot | oleh:  Mamad

gaya Kocongmania saat dilapangan-Foto :Mamad/MC.com.

gaya Kocongmania saat dilapangan-Foto :Mamad/MC.com.

Maduracorner.com, Bangkalan – Ancaman boikot laga home perdana Persepam Madura United (PMU) oleh Mabes K-Conk Mania akhirnya dicabut. Alasan utama pencabutan ancaman tersebut adalah menjaga keutuhan dan semangat suporter Madura.

“Demi kebaikan bersama dan kejayaan sepakbola Madura, kebijakan (pencabutan ancaman boikot) ini  kami ambil”,seru Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros, usai rapat internal Pengurus Mabes K-Conk Mania di basecamp Jl Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan, jumat sore (08/02).
Pencabutan ancaman boikot ini tidak menyalahi kesepakatan bersama antar kelompok suporter Madura, dalam pertemuan antar elemen sehari sebelumnya. MOU yang ditandatangani dalam temu suporter tersebut hanyalah kesepakatan suporter Madura untuk Bersatu.

“Tidak ada yang dilanggar. Karena ancaman boikot itu kebijakan masing kelompok suporter. Sementara yg ditandatangani dalam MOU adalah kesepakatan untuk menyatukan suporter se Madura dalam 1 komando, yakni dirigen Suporter”, tegas Taufik Milano, Divisi Agitasi dan Propaganda Mabes K-Conk Mania, Taufik Milano.

Dengan dicabutnya ancaman boikot ini, Mabes K-Conk berharap, K-Conk dan J-Bink serta elemen suporter lainnya akan melorengkan Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Rencananya, laga home perdana PMU akan digelar sabtu malam besok (09/02) di SGB antara PMU melawan Persidafon. (Mad)

Email Autoresponder indonesia