Demi Madura United, Fachruddin Rela Tunda Bulan Madu

855 views

Bangkalan, Maduracorner.com – Palang pintu Madura United Fachruddin Aryanto baru saja melepas masa lajangnya. Pemain berusia 28 tahun ini, harus rela menunda bulan madu demi memperkuat Laskar Sapeh Kerrap melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) mendatang.

“Tidak masalah menunda bulan madu demi Madura United. Apalagu, istri saya sangat mendukung,” ucap Fachruddin kepada Maduracorner.com.

Bek Timnas Indonesia ini mengaku tengah fokus berlatih untuk persiapan melawan tim Maung Bandung. Meraih poin penuh di kandang adalah target yang harus dicapai. Terlebih, setelah kehilangan poin saat mengalami kekalahan melawan Borneo FC.

“Melawan Borneo FC saya absen karena melangsungkan pernikahan. Saya optimis bisa memberikan kemenangan bagi masyarakat Madura,”jelasnya.

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera mengaku, Persib merupakan tim dengan materi pemain berkualitas. Namun, bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Dalam sepak bola segala kemungkinan bisa terjadi.

“Semua tim punya peluang untuk saling mengalahkan. Ini kompetisi yang berat. Kita harus waspadai motivasi mereka,” ucap pelatih asal Brazil ini.(*)

Pemulis: Heriyanto Ahmad
Doni as: Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia