Demo DKR Mengganggu Pelayanan RSUD Bangkalan

1225 views

image

demo DKR

Bangkalan, maduracorner.com – Aksi yang digelar Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Bangkalan di RSUD Syamrabu Bangkalan sempat menimbulkan masalah. Salah satunya menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di depan jalan RSUD Syamrabu Bangkalan, kamis, (5/11/2015). Hal ini bisa dimaklumi, sebab jalan tersebut merupakan ruas jalan utama dari sisi timur ke arah kota Bangkalan.

“Maaf jalan anda terganggu,”ujar Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Mansyur kepada salah seorang pengendara saat mengatur arus lalu lintas.

Bukan hanya bikin macet kendaraan roda dua dan empat. Aksi ini juga mengganggu pelayanan di RSUD. Para keluarga pasien pun mengeluhkan suara bising massa demo yang teriak-teriak di depan rumah sakit.

“Bikin rame dan bising. Kasihan keluarga saya yang sakit. Coba kalau demo jangan disini. Ini kan fasilitas kesehatan”,protes seorang warga dengan nada kesal.

Kemacetan yang hampir terjadi satu jam ini, akhirnya bisa diatasi setelah massa unjuk rasa membubarkan diri. Pun begitu dengan suasana bising demonstran. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Sahraawy

Email Autoresponder indonesia