Dendam Lama Jadi Penyebab Pembunuhan Sadis di Tanjung Bumi.

6339 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Tersangka pembunuhan sadis di desa Bumi anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura berhasil ditangkap pihak kepolisian resort Bangkalan 3 jam setelah penemuan mayat pelaku berhasil ditangkap saat sedang berada di kediamannya.

“Sekitar jam 17.00, tiga jam setelah penemuan mayat, tersangka berhasil kita amankan di kediamannya” ucap Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtam Putra saat menggelar press release di halaman makopolres Bangkalan, Jum’at (25/10/2019).

Tersangka diamankan dengan beberapa barang bukti seperti pakaian dan sebilah celurit yang dia gunakan dalam melakukan aksinya, dan diketahui tersangka dan korban merupakan tetangga satu desa.

Menurut pengakuan tersangka dirinya melakukan aksi pembunuhan lantaran sakit karena korban telah berselingkuh dengan istri tersangka ketika dirinya tengah meratau di luar negeri beberapa tahun yang lalu.

Sebelumnya masalah perselingkuhan tersebut terjadi 2 tahun yang lalu, pihak desa sudah memediasi permasalahan teraebut dan berakhir dengan damai, namun nampaknya tersangka masih merasa sakit hati dengan perbuatan korban.

Sempat tidak bertemu karena korban bekerja diluar kota, beberapa hari sebelum melakukan pembunuhan tersangka mendengar jika korban kembali ke kediamannya, lalu tersangka langsung mencari korban dan bertemu di jalan desa bumi anyar, tersangka yang sudah gelap mata langsung melakukan pembacokan kepada korban.

“Tersangka mendapat info jika korban berada di Bangkalan, kemudian langsung mencari korban dan bertemu di TKP, dan tersangka langsung melakukan pembunuhan” jelas Rama.

Akibat dari perbuatannya tersangka terancam dengan pasal 340 sub 338 tentang pembunuhan berencana hukuman seumur hidup atau dua puluh tahun penjara.

“Tersangka terbukti melakukan pembunuhan berencana, karena sudah menyiapkan senjata dan pamit kepada orang tuanya untuk membunuh korban” pungkasnya. (My)

Email Autoresponder indonesia