Depak Cameron Watson, Madura United Kembali Rekrut Dane Milovanovic

Milovanovic kembali direkrut Madura United.

Performa Watson dianggap tak sesuai ekspektasi yang membuat manajemen Madura United memutuskan kembali merekrut Milovanovic.

Madura United memutuskan kembali mengontrak Dane Milovanovic jelang penutupan pendaftaran pemain putaran kedua Liga 1 2017. Menariknya, keputusan itu diambil saat jeda antarbabak kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (13/8) malam. Hal ini semakin memperlihatkan kelabilan sang juara paruh musim.

Sebelumnya, Madura United mencoret Boubacar Sanogo dan Milovanovic jelang akhir putaran pertama. Kemudian, tim yang dilatih Gomes de Oliveira tersebut berturut-turut mengumumkan kedatangan Cameron Watson dan Khairallah Abdelkbir. Namun belum sempat merumput, Abdelkbir ternyata dicoret dan digantikan Thiago Furtuoso dari Bhayangkara FC.

Setali tiga uang, manajemen Laskar Sape Kerrap tampak hilang kepercayaan kepada Watson setelah menjalani dua laga bersama Slamet Nurcahyono dan kawan-kawan. Milovanovic yang sejatinya dicoret karena mengalami gangguan kesehatan, akhirnya ditarik kembali ke dalam skuat.

“Teryata tidak harus menunggu tahun depan untuk kembali memanggil Dane. Saling pengertian antara Madura United dengan Dane mungkin tidak bisa dipisahkan,” kata Achsanul Qosasi, presiden klub Madura United.

Sumber: goal.com

Email Autoresponder indonesia

Top