Desak Kajari Bangkalan di Copot, Aliansi LSM dan OKP Se-Bangkalan Duduki Kantor Kejaksaan

10714225_601053433333504_7501661571984291856_o

Bangkalan,Maduracorner– puluhan aktifis LSM dan OKP Se-kabupaten Bangkalan sampai saat ini menduduki kejaksaan negeri. Bangkalan, mereka mendesak agar Kepala. Kejaksaan Negei Bangkalan, joeli Sullstiyanto dicopot dari Jabatannya.”Kita akan tetap menduduki kantor kejeksaan ini hingga Kajati Jatim mencopot Kejari Bangkalan,” kata Korlap aksi Nanang Hidayat, Selasa (18/11/2014)

Sementara itu Ketua LSM  Lempar, DRs Fathurrahman Said mengatakan, dirinya bersama Alinasi LSM dan OKP akan berkirim surat ke KejaksaanTinggi (Kejati) Jawa Timur agar supaya Kejari Bangkalan di mutasi . “Besok pagi suratnya. Akan kita kirim ke Kejati,” kata Jimhur panggilan akrabnya. Fathurrahman Said.

Dikatakan Jimhur,jika surat dari Aliansi LSM dan OKP itu tidak direspon oleh Kejaksaan tInggi,  maka pihaknya akan melaporkan Kejari Bangkalan ke Polisi. “Kalau tidak ditanggapi perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan. Kajari Bangkalan akan kita laporkan ke Poiisi, ya paling tidak hari Jumat kita akan. Melapor ke Polres,” pungkas Jimhur.

Hingga berita ini ditulis, massa Alansi LSM dan OKP masih menduduki kantor kejaksaan, sementara puluhan aparat terus bersiaga mengamankan. Jalannya aksi.

Penulis. ; Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia