Desak Usut Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung Unijoyo, Massa GMPK Datangi Mapolres

Mahasiswa Saat Demo di Mapolres Bangkalan-Foto: A Shohib/MC.com

Mahasiswa Saat Demo di Mapolres Bangkalan-Foto: A Shohib/MC.com

30 massa GMPK Luruk Polres I Oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– Sekitar 30 orang massa yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Peduli Kampus (GMPK) Menggelar unjuk rasa ke Mapolres Bangkalan. Puluhan massa GMPK mendesak agar Polres Bangkalan segera mengusut kasus dugaan korupsi pembangunan gedung universitas Trunojoyo (unijoyo) Madura. “Polres harus mengusut tuntas adanya kasus dugaan korupsi pembangunan gedung Unijoyo,” teriak koorlp aksi, Dony Jullian Syah saat orasi, Rabu (28/5)

Puluhan massa GMPK itu diterima Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono. Kepada para mahasiswa, orang nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan ini menyatakan, untuk menindak lanjuti kasus korupsi dalam penyidikannya tidak semudah seperti kasus kriminal lainnya. “Kasus korupsi ini tidak semudah dengan kasus-kasus yang lain,kalau rekan-rekan memberikan informasi ada kasus korupsi di Unijoyo akan kita tindak lanjuti,” tegas Soelistijono.

Desakan mahasi§wa agar polres berkordinasi dengan jajaran yang lebih tinggi sudah pasti akan dilakukan. “Kalau memang ada dugaan tindak pidana korupsi akan kita tindak lanjuti,
Dan setiap penanganan kasus korupsi pasti ada koordinasi dengan Polda Jatim,” kata Soelistijono.

Usai memberikan temuan lapangan dugaan kasus korupsi pembangunan gedung Unijoyo, massa GMPK meninggalkan polres dan melanjutkan aksinys di Kejaksaan negeri Bangkalan.(shb)

Email Autoresponder indonesia