Dewan Bakal Evaluasi Administrasi CV Rekanan

864 views
Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan, Suyitno

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan, Suyitno

Bangkalan,Maduracorner.com – menjelang akan didistrubusikan proyek-proyek ABPD tahun 2015, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bangkalan, Suyitno  akan melakukan evaluasi terhadap administrasi CV rekanan yang ada di kabupaten Bangkalan. Evaluasi itu akan dilakukan sebelum proyek-proyek dalam APBD tahun 2015 ini ditenderkan,  maka pihaknya akan memanggil seluruh pimpinan Asosiasi rekanan yang ada di kabupaten untuk mengecek administrasi CV yang dimiliki mereka. “Nanti pimpinan asosiasi rekanan akan kita undang. Kita ingin tahu berapa CV yang ijinnya masih hudup dan berapa CV yang sudah mati,” jelas Politikus PDI-Perjuangan  ini, Senin (05/01/2015).

Dijelaskan Suyitno, pengecekana administrasi CV yang dimiliki para rekanan ini sangat penting, sebab selama ini, pihkanya masih menemukan CV milik rekanan yang sudah mati, tapi masih memperoleh pekerjaan. “Makanya keberdaan administrasi CV milik rekanan ini harus dievaluasi, kita ingin CV yang memperoleh pekerjaan ini betul-betul CV yang administrasinya masih hidup, baik CV yang memperoleh proyek dengan sistem tender ataupun CV yang memperoleh proyek dengan sistem penunjukan langsung,” katanya. 

Lebih lanjut Suyitno menjelaskan, adanya evaluasi terhadap CV yang dimiliki para rekanan ini tujuannya untuk pemertaaan dalam pendistribusian proyek dalam APBD tahun 2015. “kit aingin adanya pemerataan pembangunan di setiap desa, baik pembangunan di bidang irigasi dan  jalan makadam atau jembatan,” tuturnya.

Sebab dalam APBD tahun 2015 ini untuk pembangunan jalan kabupaten ada 25 titik dan ada pembangunan jalan desa sekitar 100 titik. “Sementara rekanan yang terdafdar di Kadin ada 128 rekana dari total 300 rekanan yang tersebar di beberapa  Asosiasii  seperti di Aspekindo ada 14 rekanan Gapeksindo  39 rekanan,  Gapensi 93 rekanan dan Gapeknas  44 rekanan. Saya harap semua rekanan yang ada ini dapat pekerjaan semua, makanya harus dilakukan pemertaan dalam pendistribusian proyek,” pungkas Suyitno.

Penulis : Anto
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia