Dewan Desak Jabatan Kosong Segera Diisi

631 views

image

Anggota Komisi A DPRD Sumenep Rukminto

Sumenep, maduracorner.com – Pemutasian para pejabat di lingkungan Kabupaten Sumenep ternyata masih ada yang tidak terisi. Ketidak terisian tersebut membuat pihak Komisi A DPRD Sumenep, mendesak Sekretaris Daerah (Sekda), Hadi Soetarto sebagai Ketua Tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Sumenep, Madura Jawa Timur bagaimana dalam minggu ini jabatan yang kosong segera terisi.

Anggota Komisi A DPRD Sumenep Rukminto mengaku untuk jabatan yang kosong pihaknya sebenarnya tidak mahu menginterfesi, karena sudah masuk teknis.

“Tetapi mengenai kekosongan dalam minggu ini kami meminta segera terisi, demi terciptanya pemerintahan yang bersih, dinamis, dan profesional,” kata Rukminto.

Lebih lanjut Rukminto mengaku akan menunggu hasilnya dalam minggu ini. Karena menurut kalau sampai berlarut-larut selama dua minggu, apalagi sampai satu bulan. Pihaknya pasti akan bertanya-tanya.

“Ketika cukup lama tidak diisi, nah itu yang akan menjadi pertanyaan kita. Kalau diisi kita akan panggil, dan tidak diisipun tetap kita akan panggil,” ujarnya.

Perlu di ketahui bahwa Bupati Sumenep, A Busyro Karim melakukan mutasi terhadap 176 PNS, 13 di antaranya pejabat eselon 2, yang ditempatkan di pendopo rabu (18/3/15) kemarin.

           
Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia