Dewan Minta Pilkades Serentak Tahap Pertama Dituntaskan

686 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com– anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan, Mohammad Zahri meminta agar pemkab Bangkalan  bisa menuntaskan pelaksanan pilkades serentak tahap pertama pada tahun 2015 nanti. “Dalam RAPBD tahun 2015 sudah dianggarkan dana sebesar Rp 2,5 Milyar untuk 50 desa agar menggelar pilkades serentak,” jelas. Mohammad Zahri, Jumat (14/11/2014) 

Dijelaskan Mohammad Zahri, saat ini ada sekitar 179 desa yang masih dijabat oleh Penjabat sementara (PJ) kades. “Kalau nanti tahun 2015 digelar pilkades serentak sebanyak 50 desa sesuai dengan anggaran yang ada kan sudah berkurang jumlah desa yang dijabat oleh PJ Kades,” katanya.

Dikatakan Mohammad Zahri, kalau nanti pada bulan Desember, ada tiga desa yang sudah siap menggelar pilkades, pihak akan mendukungnya.  “Kalau memang ada yang siap melaksanakan pada bulan Desember dilakasanakan saja, kalau memang ada persoalan dengan tiga desa yang bakal menggelar pilkades kami siap menampung aspiarasi  dari masyarakat itu,” pungkas Mohammad Zahri

Penulis. : Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia