Dewan Pastikan Pembahasan KUA-PPAS dilakukan Awal Bulan

679 views

Bangkalan-20141024-02696

Bangkalan,Maduracorner.com – DPRD Kabupaten Bangkalan memastikan pembahasan KUA-PPASyang tertunda pembahasannya akan dilakukan pada awal bulan setalah dilakukan penjadwalan ulang oleh Badan musyawarah (Bamus).

“Tanggal 29 Bamus akan menjadwal pembahasan KUA-PPAS dan pada tanggal 29 sudah bisa diketahui kapan jadwal pembahasan KUA-PPAS itu,” terang Wakil Katua DPRD Bangkalan, Fatkurrahman, Minggu (26/10/2014) Dijelaskan dia, pembahasan KUA-PPAS itu ditunda, karena ada keetidaksingkronan data antara timgar dan banggar.

“Selain waktunya tidak cukup ada ketidak singkronan data antara kita dengan eksekutif,” kata politisi PDI-Perjuangan ini. Dikatakan Fatkurrahman, saat ini anggota banggar telah memegang buku RPJMD. “Harapan saya RPJMD-nya dan ada bukunya yang ada di anggota banggar dibaca dan nanti jika telah sampai ke pembahasaan tidak kita tinggal mencocokkan saja,” tutur H Kur panggilan akrabnya.

Wakil Ketua yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan ini yakin, diitundanya pembahasan KUA-PPAS ini tidak menghambat terhdap pembahasan APBD di komisi-komisi. “Insya Allah tidak akan menganggu pembahasan APBD di komisi, dan akhir tahun ini Anggaran sudah bisa dok,” pungkasnya. Penulis ; Anto Editor. : Sohib

Email Autoresponder indonesia