Di Duga hasil hubungan Gelap, Bayi Perempuan Di Buang Di jalan Raya Desa Tebul

Bayi bersama dr Pulan, Kepala puskesmas Kwanyar, Berat badan Bayi 2- 3 Kg

Bayi bersama dr Pulan, Kepala puskesmas Kwanyar, Berat badan Bayi 2- 3 Kg

Penemuan Bayi I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– Masyarakat dusun Jalang Desa Tebul kecamatan Kwanyar di gegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang dibuang di jalan raya desa tersebut.bayi yang di duga hasil hubungan gelap itu ditemukan Bagong (42) warga desa setempat, Selasa (07/10) sekitar pukul 17.30 wib.

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, sore itu Bagong yang berprofesi sebagai kuli bangunan bermaksud akan pulang ke rumahnya, namun di tengah perjalanan pulang Ia dikejutkan dengan tangisan suara bayi. Penasaran, kemudian Ia mencari sumber suara tangisan tersebut. Alangkah terkejutnya Bagong saat melihat bayi perempuan yang dilahirkan dibuang di pinggir jalan desa tersebut.

Melihat bayi di buang dipinggir jalan, kemudian Bagong melapor ke Mapolsek Kwanyar, sesaat setalah menerima laporan, jajaran menyelamatkan bayi itu dengan membawanya ke puskesmas Kwanyar.

Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistijono dikonfirmasi melalui Kasubag humas Polres Bangkalan, Iptu Imron Rosyadi menjelaskan, untuk sementara bayi tersebut di titipkan di Puskesmas Kwanyar.(Min)

Email Autoresponder indonesia