Di Guyur Hujan, kota Sampang Banjir

974 views
sekolah Banjir-Foto: Arie/MC.com

sekolah Banjir-Foto: Arie/MC.com

Siswa Yang Tengah Ujian dipulangkan lebih awal I oleh ; Arie

Maduracorner.com, Sampang– Hujan deras yang menguyur kota Sampang sejak kemarin, membuat daerah yang berada di dataran rendah terendam banjir. Banjir juga merendam SDN Gunung Maddah III, siswa yang tengah sedang mengerjakan ujian terpaksa dipulangkan lebih cepat, karena kuatir siswa-nya terjebak banjir.

Sejak pagi, sejumlah siswa SDN gunung Maddah III datang ke sekolah, untuk memastikan apakah sekolahnya tergenang banjir atau tidak. Pada pagi itu air hanya menggenang di halaman sekolah saja, mereka pulang dan ganti baju seragam sekolah.

Meskipun halaman sekolah tergenang, Mereka terpaksa masuk sekolah, karena ada ujian akhir semester. meski mereka masuk kelas tanpa memakai sepatu.

Wakil Kepala Sekolah SDN Gunung Maddah III,, Mohammad Alwi mengaku kuatir jika ujian akhir sekolah tidak dipercepat.

“Takut banjir semakin besar maka ujian kami percepat, kami kuatir siswa tidak bisa pulang ke rumahnya karena terjebak banjir di sini,”ujar Alwi

Selain daerah yang berada di dataran rendah, air juga menggenang di Beberapa ruas jalan di kota Sampang seperti jalan Imam Bonjol dan Mawar.warga yang akan berangkat bekerja maupun siswa yang akan pergi ke sekolah terpaksa menerobos banjir.

Jika hujan masih turun di utara kota Sampang seperti kecamtan Kedungdung dan kecamatan Karang Penang, maka diperkirakan banjir akan semakin besar karena bersamaan dengan pasang air laut. (rie/shb)‬

Email Autoresponder indonesia