Di Kantor Pos, BLSM Masih Tersisa 10 Persen

735 views

Kantor Pos Beri Deadline Hingga 22 Desember    | Oleh : A.Shohib.

 

Kepala Unit Pelayanan Luar PT Pos Indonesia Cabang Bangkalan, Muzammil Anwar-foto : A.Shohib/MC.com

Kepala Unit Pelayanan Luar PT Pos Indonesia Cabang Bangkalan, Muzammil Anwar-foto : A.Shohib/MC.com

Maduracornerner.com,Bangkalan– Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di kabupaten Bangkalan saat masih tersisa sebesar 10 persen. Dana BLSM tersebut saat ini masih disimpan di kantor pos kecamatan. “Saat ini BLSM yang belum diambil masih tersisa 10 persen,” kata Kepala Unit Pelayanan Luar (UPL) Pt Pos Indonesia Cabang Bangkalan, Muzammil Anwar, Jumat (12/07).

Dijelaskan dia, PT Pos Indonesia cabang Bangkalan memberikan batas waktu hingga tanggal 22 Desember. “Jika nanti pada batas waktu yang ditentukan belum juga diambil, maka uangnya akan dikembalikan ke kas Negara,” terang Muzammil Anwar.

Jadi imbuh Muzammil Anwar, jika masih ada masyarakat penerima bantuan BLSM belum mengambil silahkan mengambil bantuan tersebut ke kantor pos terdekat. “Selama masyarakat yang belum menerima, maka bisa di ambil di kantor pos terdekat, misalnya kalau di desa Sanggra agung ya mengambilnya ke kantor pos kecamatan Socah,” jelasnya.

Namun ketika didesak, berapa total sisa BLSM yang belum diambil ? Kepala unit Pelayanan luar PT pos cabang Bangkalan ini mengaku belum tahu jumlahnya. “Masih belum selesai dan masih di rekap, jumlah penerima 85,068.  Sekitar 10 persen yang belum diambil dan rata-rata di tiap tiap kecamatan masih ada sisa BLSM yang belum diambil,” pungkas Muzammil Anwar. (min)

Email Autoresponder indonesia