Di Kecamatan Kamal Empat Siswa Tak Ikuti UN

667 views

UPT Disdik Kamal Targetkan Masuk 5 Besar     | oleh : A.Shohib.

 

Kepala UPT Disdik Kamal, Slamet Margono-foto : A.Shohib/MC.com

Kepala UPT Disdik Kamal, Slamet Margono-foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– memasuki hari kedua pelaksanaan ujian Nasional (UN) SD,MI dan SDLB, tiga orang siswa tidak mengikuti UN. “Di sini (kecamatan Kamal red) tiga siswa yang tidak mengikuti UN, 2 siswa SDN Banyu Ajuh 1, dan 1 orang siswa SDN Banyu Ajuh 4 dan 1 siswa SDN Gilih Timur,” terang Kepala Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Disdik Kamal,  Slamet Margono, Selasa (07/05).

Dijelaskan Slamet Margono, untuk UN tahun 2013 ini, jumlah siswa peserta UN di kecamatan Kamal sebanyak 868 siswa, dengan jumlah lembaga sebanyak  26 SD dan 1 lembaga Madrsah Indtidaiyah Negeri (MIN). “Mulai haripertama samnpai hari kedua ini, pelaksanaan UN disini berjalan lancer, tidak ada kendala,” terang Slamet Margono.

Dikatakan Slamet Margono, pada UN tahun ini, kecamatan Kamal menargetkan dapat meraih prestasi terbaik di kabupaten Bangkalan. “Target kita 5 besar, karena kita sudah melakukan berbagai upaya sebelum UN diantaranya upaya try out sekolah, try out lembaga, try out kecamatan dan try out kabupaten, jadi realistic target 5 besar itu,” pungkas Slamet Margono.(min)

Email Autoresponder indonesia