Di Lindes Truk, Dua Mahasiswa ITS Surabaya Tewas

645 views
Maduracorner.com, Bangkalan – Dua mahasiswa ITS Surabaya tewas dilindas truk dalam kecelekaan maut yang terjadi di jalan raya Desa Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Senin (5/11/2012) dua itu adalah Bayu Yulianto (19), warga Semolowaru Blok E/7 Sukolilo Surabaya dan Adi Wijiatmoko (19) asal warga Desa Candi  Mulyo, Kecamatan Kabupaten Jombang.
Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, kedua mahasiswa ITS Surabaya dengan mengendari sepada motor hendak melayat ke rumah temannya di kabupaten Sumenep. Namun setibanya di tempat kejadian perkara, ada sepada motor berhenti mendadak di tengah jalan, sementara dari arah berlawanan ada truk melaju dalam kecepatan tinggi.
sepeda motor Yamaha vega nopol L 2795 CF yang di kendarai korban yang melaju dari barat ke timur, bermaksud mendahului kendaraan yang tidak diketahui nopolnya.
Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melintas kendaraan truck dengan nopol N 8960 UT yang di kemudikan oleh Abd Romah Riadi karena terkejut korban melakukan pengereman mendadak, sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh ke kanan marka jalan, karena jarak yang terlalu dekat, truk langsung melindes kendaraan korban.
Kasatlantas Bangkalan, AKP Irawan Wicaksono dikonfirmasi melalui Kanit Laka Aiptu Saefudin, membenarkan adanya kejadain tersebut..Menurutnya, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan menuju rumah sakit, nyawa tidak tertolong lagi dan meninggal dalam perjalanan menuju ke RSU Bangkalan. kedua korban sudah di bawa pulang oleh keluarga korban, sementara sopir truk sudah di amankan. “Supir truk dan truknya serta sepeda motor itu sudah kami amankan guna untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (mi/min)

Email Autoresponder indonesia