Di Tabrak Dum Truk, Anggota Polsek Tanjung Bumi Tewas Mengenaskan

Anggota  Polisi jadi korban Tabrak lari    | oleh A.Shohib

 

Kapolres Bangkalan, AKBPSulistijono saat di kamar mayat RSUD syamrabu Bangkalan-foto : A.Shohib/Mc.com

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistijono saat di kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan-foto : A.Shohib/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan–  anggota Polsek Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan,  Bripka Adi Winarto, (33) tewas mengenaskan setelah di hantam Dam truk. Peristiwa laka lantas yang menewaskan salah seorang anggota polres Bangkalan ini terjadi di jalan raya Tunjung kecamatan Burneh, Jum,at (08/11) pukul 04.00 wib dini hari. Sampai saat ini jajaran Satlantas Bangkalan masih melakukan pengejaran terhadap Dam truk dan supirnya yang diduga menabrak korban.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistijono ketika dikonfirmasi saat berada di kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan menjelaskan, pagi itu itu sekitar pukul 04.00 wib dini hari, Adi winarto mengendarai sepeda motor Yamaha X/ride nopol M 3354 KE meluncur dari arah Selatan arah Surabaya hendak menuju kantor Mapolsek di Tanjung Bumi.

Namun setibanya di jalan raya Tunjung, kata Sulistijono, tiba-tiba dari arah Utara atau arah dari kota Bangkalan ada Dam truk, karena pengendara sepeda motor posisi agak ketengah badan jalan, tabrakan tidak bisa dihindari. “Kemungkinan si pengedara motor ini ngantuk,” kata Sulistijono.

Dalam kasus laka lantas yang menewaskan anggotanya ini, Polisi telah memerikas dua orang saksi. “Dam truknya warna merah, dan kita sudah memeriksa dua orang saksi,” kata Sulistjono.

Setelah di mandikan, korban Brika Adi winarto di kebumikan di kampong halamannya yaitu di desa Kedung Banteng kecamatan pilang Kenceng kabupaten Madiun. “Jenazahnya korban langsung dibawa ke Madiun,” tutur Sulstijono.

Terpisah kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan,
Sugianto menjelaskan, korban mengalami luka di bagian dahi kanan dan kepalanya pecah. “Hanya itu saja lukanya, kalau tangannya lecet saja,” pungkas Sugianto. (min).

 

Email Autoresponder indonesia