Dianiaya Temannya, Mahasiswa Lapor Polisi

776 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Anis Fauzi (23), Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan melaporkan rekannya sesama mahasiswa ke Mapolres Pamekasan karena diduga telah melakukan penganiayaan kepadanya, Sabtu (10/01/15).

Dalam laporan yang bernomor TBL/21/2015/JATIM/RES PMK tertanggal 10 Januari 2015 tersebut, korban melaporkan Rossi (22) dan Ansori (25) yang juga berstatus sebagai Mahasiswa UIM Pamekasan. Tanda Bukti Laporan ditanda tangani Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian, AIPTU. Asbudi.

Anis Fauzi, selaku pelaku pelapor mengungkapkan, saat itu dirinya yang menjabat sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) UIM Pamekasan sedang berada di sekretariat KPUM di Desa Bettet Kecamatan Kota Pamekasan. Namun tiba-tiba datang terlapor untuk melakukan audensi.

“Permohonan audensi mereka kami tolak karena ada kegiatan lain. Tetapi tiba-tiba ada yang salah satu dari mereka menarik saya sehingga bisa seperti ini,” kata Anis kepada wartawan.

Akibatnya Anis bersama rekannya, Amir mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya diantaranya di bagian tangan dan leher. Anis juga mengalami luka lebam di bagian bahu. Selain melukai kedua korban, terlapor juga menggebrak meja sekretariat KPUM.

Hingga berita ini ditulis, penyidik tengah memintai keterangan kepada pelapor di unit pidana umum (Unit Pidum) Polres Pamekasan. Mereka juga belum bisa dimintai keterangan terkait aksi penganiayaan itu.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia