Dibacok Orang Tak Dikenal, Warga Langkap Terkapar Bersimbah Darah

image

Illustrasi Celurit

Bangkalan, maduracorner.com – Agus Saiful (35)  harus dirawat intensif di RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan. Warga Desa Langkap Kecamatan Burneh ini menjadi korban pembacokan orang tak dikenal, Rabu (17/2/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun maduracorner.com, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.15 Wib tersebut bermula ketika korban sedang melintas di jalan Pahlawan embong mereng Burneh. Syaiful saat itu mengendarai mobil sedan warna biru nomor polisi M 1940 AB.

Namun, tiba-tiba korban diberhentikan orang tak dikenal dan langsung dibacok menggunakan clurit. Setelah korban roboh pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. “Kejadiannya sangat cepat. Tidak ada yang berani mendekat. Kejadiannya pas di depan saya. Setelah pelaku pergi baru ditolong warga,”jelas Hajar (25) warga setempat.

Tak lama kemudian korban dievakuasi ke rumah sakit untuk diberi perawatan medis. Akibat sabetan senjata tajam tersebut, korban menderita luka bacok pada bagian kepala bagian dahi atas. Kemudian luka pergelangan tangan kanan, bahu kanan dan luka pada lutut kanan.

Sementara itu, kasus ini masih ditangani Polres Bangkalan. Motif kasus pembacokan tersebut masih dalam proses penyelidikan. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia