Dibalik Kematian Bos Junior, Misteri Yang Belum Terpecahkan (Bagian 1)

Mobil korban

Mobil korban

Bangkalan, Maduracorner.com – Kasus pembunuhan yang menimpa Ruspandi (30) benar-benar membuat geger warga Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Hal ini dikarenakan, pria yang akrab disapa Bos Junior tersebut tewas secara mengenaskan. Ia tewas bersimbah darah dalam mobil yang ditumpanginya, minggu (24/8/2014) malam.

Polisi pun masih berusaha menguak sejumlah hal yang hingga dua hari pasca kematiannya belum terkuak. Berikut sejumlah misteri tersebut:

Misteri pertama, identitas dan keberadaan dua teman Ruspandi yang kabur saat kejadian. Dari pemeriksaan pihak kepolisian, mobil avanza yang ditumpangi sang Bos Junior tersebut berisikan 4 orang. Selain Ruspandi, ada juga MRI (saksi hidup) yang duduk bersebelahan dengan Ruspandi di kursi tengah.

Nah, 2 orang lainnya adalah pengemudi dan penumpang yang duduk di jok mobil depan. Keduanya kabur sesaat sebelum pembunuhan terjadi.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Andik Purnomo, saat mobil dihentikan para pelaku, 2 orang tersebut langsung kabur. “Saksi hidup (MRI) belum bisa dimintai keterangan. Dia masih shock”,terang Andik kepada maduracorner.com, selasa siang (26/8/2014).

“MRI juga mengaku tidak kenal kedua orang tersebut karena baru bertemu malam itu sebelum kejadian. Jadi yang kenal hanya Ruspandi”,tambahnya seraya menambahkan pihaknya masih menyelidiki identitas kedua orang ini.

Misteri kedua, motif pembunuhan. Hingga 2 hari setelah kematian Ruspandi, polisi masih belum mengetahui secara pasti motif tewasnya sang Bos Junior tersebut. Bahkan saat pertama kali ditemukan, jenazah Ruspandi awalnya dianggap sebagai korban perampokan.

“Motif belum dipastikan meski kami sudah mengumpulkan sejumlah keterangan”,kata Andik Purnomo.

Misteri ketiga, pelaku pembunuhan. Pihak Satreskrim Polres Bangkalan pun sampai detik ini masih memburu para pelaku. Mereka diduga lebih dari 1 orang. Hal ini jika melihat temuan di TKP maupun di mobil yang ditumpangi korban.

“Masih kita dalami. Kita juga sudah mengumpulkan banyak keterangan. Setidaknya kita sudah memiliki ‘gambaran’ siapa pelakunya. Insyaallah secepatnya bisa kita ungkap”,tegas Andik Purnomo.

Baca juga : http://www.maduracorner.com/bos-junior-tewas-ditembak-dan-dibacok/

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia