Dibekuk SMAN 1 Kamal 4 Gol Tanpa Balas, SMAN 2 Bangkalan Gagal Balas Dendam

 image

maduracorner.com, Bangkalan – Lanjutan Liga Pelajar Kabupaten Bangkalan masih tanpa kejutan. Tim sepakbola SMAN 1 Kamal tampil gemilang saat menghadapi SMAN 2 Bangkalan. Tim juara bertahan tersebut kembali mengulangi kedigdayaan mereka, saat mereka melibas tim yang sama di partai final tahun lalu dengan 4 gol tanpa balas.

Padahal sebelum laga digelar, partai yang mempertemukan finalis Liga Pelajar 2013 ini diprediksi bakal berlangsung seru. Namun sayang, tim SMAN 2 Bangkalan tak mampu berbuat banyak. Mereka kembali kalah dari tim yang sama dnegan skor telak 4-0.
 
“Kalah, mas”,kata Rizky, salah satu pemain SMAN 2 Bangkalan dengan lirih kepada maduracorner.com, selasa (14/10/2014) sore. “Kami akui dengan gentle. Mau bagaimana lagi. Toh kawan-kawan sudah memberikan kemampuan terbaik mereka”,tambahnya.
 
Hasil laga lain yakni mempertemukan tim sepakbola SMAN 1 Bangkalan vs SMAN 1 Arosbaya yang berakhir kemenangan 2-1 untuk SMANSABA. Sementara SMAN 4 Bangkalan kalah tipis dengan skor 0-1 dari tim sepakbola SMKN 2 Bangkalan.

Liga Pelajar antar sekolah se Kabupaten Bangkalan yang memakai sistem gugur ini dilangsungkan di lapangan alun-alun Kota Bangkalan sisi utara. Setiap tim yang menang akan terus melaju hingga partai puncak yang kemungkinan besar nanti akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia