Dibobol Maling, Barang Dagangan Raib

689 views
Toko yang dibobol Maling-foto: Mustofa/MC.com

Toko yang dibobol Maling-foto: Mustofa/MC.com

Diduga pelakunya pembalap liar | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Pamekasan, kali ini warung tempat mangkalnya wartawan Pamekasan milik Mutmainnah, 51, di depan Gedung DPRD yang menjadi sasaran maling. Akibatnya uang beserta barang dagangan raib digasak pencuri.

Aksi pencurian itu diketahui Senin (16/6) pukul 05.00 WIB, saat dirinya hendak membuka warung miliknya. Barang dagangan, berupa tabung Gas LPG, rokok, bensin dan kotak Amal Masjid Al-Muhajirin yang dititipkan di warungnya juga tak bersisa. Total kerugian mencapai 2 juta rupiah.

Mutmainnah mengungkapkan, aksi pencurian itu tidak hanya satu dua kali dialaminya. Namun sering kali terjadi saat hari libur. Pelakunya diduga pemuda yang melakukan balapan liar di Jalan Kabupaten. Sebab barang yang hilang kebanyakan berupa bensin dan rokok.

“Disini jadi langgangan pencurian, spertinya anak yang balapan liar, soalnya setiap malam minggu pasti hilang,” terangnya.

Mutmainnah menambahkan jika hal itu terus dibiarkan maka kejadian serupa akan kembali terulang. Sehingga dia berharap ada jaminan keamanan terutama dari pihak kepolisian setempat. Meski dirinya enggan melaporkan kejadian itu.

“Harapan saya semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Soalnya ini sudah ketiga kalinya menimpa warung saya,” harapnya.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia