Dibobol Maling, Empat Fakultas UTM Diacak-acak

2490 views

image

Fakultas Hukum yang diacak-acak maling

Bangkalan, maduracorner.com -Empat Fakultas yang terletak dilantai dua Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, dibobol maling dinihari tadi. Maling yang diduga lebih dari satu orang itu diduga masuk lewat tralis Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAK). Empat Fakultas tersebut diantaranya Fakultas  Hukum (FH), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu Budaya (Fisib). “Empat fakultas yang diacak-acak maling, hanya FKIP yang kecolongan Rp 40 Juta,” terang Kabag TU FE UTM Bangkalan, Lilik Halimatus Sadikyah, Jum’at, ( 3/10/2015).

Sementara Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo usai meninjau TKP (FKIP) yang kebobolan Rp.40 juta. Kepada awak media hingga saat ini anggota dari satuan Reskrim Polres Bangkalan masih mendalami bukti-bukti yang ada, baik yang ditemukan dilantai 1 maupun dilantai 2. “Anggota  masih mendalami bukti-bukti di TKP,” papar AKBP Windiyanto Pratomo

Windiyanto menambahkan, pengamanan kampus UTM Bangkalan yang demikian ketat tersebut kiranya perlu dievaluasi lagi.

“Dengan adanya kejadian ini, sistem pengamanan UTM Bangkalan perlu dievaluasi kembali,” pungkas mantan Kapolres Batu Malang tersebut. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Edito    : Achmad

Email Autoresponder indonesia