Dibonceng Anaknya, Sunarti Tewas Tersenggol Truk

628 views
image

Tkp Kecelakaan

Pamekasan, Maduracorner.com – Sunarti (60) warga Desa Pamoroh Kecamatan Kadur Pamekasan tewas karena terlibat kecelakaan dengan truk fuso di Jalan Raya Desa Ponteh Kecamatan Galis Pamekasan, Sabtu (31/01/15).

Informasi yang dihimpun maduracorner.com, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB. Saat kejadian korban sedang dibonceng anaknya, Abd Mukti (26) dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol M 6396 AC.

Abd. Mukti hendak mendahului truk bernopol M 9154 UA yang dikendarai Supriyadi (51) warga Desa Polagan Kecamatan Galis. Namun tiba-tiba terkena senggol truk sehingga terjatuh dan Sunarti tewas di tempat kejadian perkara.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP. AH. Hudi Arif melalui Kanit Laka Ipda Tamsil Efendi membenarkan kecelakaan yang menewaskan Sunarti. Menurutnya, sepeda motor korban tersenggol truk saat mencoba mendahului dari kanan.

“Sepeda motor korban dengan truk sama-sama dari arah barat menuju ke timur. Tapi saat mau mendahului, sepeda motor tersenggol truk,” katanya.

Dikatakan Tamsil, untuk menindaklanjuti kecelakaan maut tersebut,  saat ini penyidik un laka Satlantas Polres Pamekasan tengah memeriksa Supriyadi selaku pengendara truk untuk dimintai keterangan.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia