Diduga Bawa Narkoba, Seorang Pemuda Dibekuk di Trotoar Jalan

image

Pemuda Bercelana Loreng Yang Ditangkap aparat

Sampang,maduracorner.com – Warga jalan Wahid Hasyim Kota Sampang dikejutkan aksi penangkapan polisi terhadap seorang pemuda. Sejumlah aparat berpakaian preman secara sigap membekuk seorang pemuda yang diduga memiliki narkoba. Lokasinya, terjadi tepat di trotoar depan rumah tahanan (rutan) kelas IIB Sampang menjelang magrib, Selasa (24/05/2015) sore kemarin.

Dari pantuan di lokasi, suasana berlangsung menegangkan. Hal ini karena pemuda yang belum diketahui edintitasnya itu berusaha kabur dan berontak saat hendak ditangkap. Adegan penangkapan tersebut juga menyita perhatian pengendara yang melintas di jalur provinsi ini. Mereka sempat berhenti dan menonton aksi penangkapan.

Setelah berhasil meringkus sang pemuda, terlihat polisi melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Kemungkinan sedang mencari barang bukti narkoba yang diduga dibuang oleh pemuda tersebut.

“Saya lihat anggota Polisi berpakaian preman langsung menangkap seorang pemuda. Informasinya membawa narkoba,” ucap Supri salah seorang warga setempat kepada maduracorner.com, rabu (25/2/2015) pagi.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Sedangkan pemuda yang diduga membawa narkoba langsung diamankan di Mapolres Sampang guna menjalani pemeriksaan di ruang Satnarkoba. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia