Diduga Depresi, Warga Pamekasan Lompat ke Sumur

243 views

Petugas gabungan ketika mengevakuasi korban dari dalam sumur. (FOTO: Mohammad H)

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM– Sugeng (40) diduga nekat memceburkan diri kedalam sumur sedalam delapan meter di dekat gudang jalan Stadion Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/02/2019).

“Sebelumnya adik saya bantu bantu mempersiapkan dagangan untuk berjualan nasi, setelah itu saya suruh mematikan lampu di teras gudang, namun tak kunjung kembali,” ujar Sudewo kakak korban.

Setelah dicari, Sodewo menemukan satu sandal jepit milik adiknya di sumur dan ada bercak darah.

“Sebenarnya dia tidak sakit, cuma sering melamun kalau saya lihat,” tambahnya.

Sementara Wakapolsek Pademawu Ipda Nanag Heri Purnomo membenarkan jika ada penemuan jasad seorang pria bernama Suugeng dalam sumur.

“Tadi pagi memang ada laporan orang hilang. Karena ditemukan bercak darah dan sandal milik korban di dekat sumur, maka kita melakukan pemompaan sumur untuk memastikan korban ada di dalam sumur,” ungkap Nanang.

Setelah itu dilakukan pemompaan air yang dilakukan pihak Polres dan TNI serta BPBD Pamekasan. Begitu air habis. ditemukan mayat yang sedang telungkup di dasar sumur.

” Kami mengamankan barang bukti berupa sandal jepit dan gagang arit yang ditemukan di dalam sumur, korban langsung dibawa ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi,” katanya.

Penulis: Mohammad H

Editor: Ahmad