Diduga Dibunuh, Pria Ini Ditemukan Bersimbah Darah

282 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Peristiwa berdarah terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Seorang pria tewas bersimbah darah. Ia diduga meregang nyawa jadi korban pembunuhan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Maduracorner.com, pria yang tewas beredar digroup whatsapp itu diduga bernama Sidik warga Desa Balung, Kecamatan Arosbaya.

Di lokasi kejadian kini sudah terpasang garis polisi. Informasi dihimpun peristiwa itu terjadi di sebuah rumah warga di Dusun Binteng Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya.

Insiden yang mengegerkan warga setempat terjadi dengan begitu cepat. 

Kasatreskim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan itu.

“Iya benar mas, telah terjadi pembunuhan di Arosbaya,,” singkat Agus, Kamis, (16/9/2020). 

Agus juga menambahakn, belum bisa memberikan keterangan secara detail lantaran masih berada di perjalanan menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke Arosbaya.

“Ini masih di perjalanan menuju TKP mas, nanti data detailnya kami informasikan. Namun, untuk tersangka sudah kami tangkap,” tutupnya singkat melalui sambungan teleponnya.

Diketahui, korban mengalami luka, diduga setelah mendapatkan hantaman dari benda tajam di tubuhnya, menyebabkannya meninggal dunia di tempat, kemudian korban dibawa ke puskesmas Arosbaya untuk dilakukan visum.

Belum diketahui persis bagaimana kronologis kejadian tersebut. Sementara motif pembunuhan masih dilakukan penyelidikan. (Ris)

Email Autoresponder indonesia