Diduga Dukun Santet, Kakek Tewas Dibacok 2 Pria Bercadar

2110 views

Korban ditemukan pertama kali oleh istri dan anaknya I Oleh : Reporter : Temmy P.

Maduracorner.com.Bangkalan –  Bahra (65), warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, tewas dengan tubuh penuh luka bacok. Korban diduga dianiaya 2 orang bercadar putih dengan clurit dan linggis.

Informasi di lapangan, korban ditemukan pertama kali oleh istri dan anaknya, tergeletak di teras rumah dengan tubuh penuh luka bacok. Korban mengalami luka bacok di rusuk, lutut, betis, tangan dan ketiak. Semuanya sebelah kiri.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ambunten untuk mendapatkan perawatan. Namun baru dirawat sekitar 20 menit, nyawa korban tidak tertolong. Diduga korban tewas karena kehabisan darah akibat luka-luka parah yang dideritanya.

Belum diketahui pasti motif pembacokan korban. Namun desas desus yang beredar di masyarakat, korban diduga merupakan dukun santet.

Kapolsek Ambunten, Ipda Supardi menjelaskan, setelah mendapat informasi dari warga, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita barang bukti berupa tikar sebagai alas tempat tidur korban, dan linggis yang diduga milik pelaku.

“Kami juga meminta keterangan sejumlah saksi, terutama warga sekitar. Namun pengungkapan ini belum maksimal, karena sebagian warga mengaku ‘tak oneng’ (tidak tahu: bahasa Madura, red). Tapi kami tetap akan berupaya mengungkap kasus ini dengan tuntas,” ujarnya. [tem/kun]

Akses http://m.beritajatim.comarek

Email Autoresponder indonesia