Diduga Hendak Diselewengkan, Puluhan Karung Raskin Diamankan

image

Truk berisi Puluhan Karung Raskin Diamankan

Pamekasan,  Maduracorner.com – Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur mengamankan sedikitnya 75 karung beras miskin berukurang 50 kilogram  yang diduga hendak diselewengkan.

Puluhan beras miskin tersebut sudah diganti karung dari sebelumnya berukuran 15 kilogram perkarung menjadi 50 kilogram perkarung dengan sisa karung yang belum diganti sebanyak 3 karung.

Kasubag Humas Polres Pamekasan,  AKP. Ruslan Hidayat membenarkan penangkapan dugaan penyelewengan raskin tersebut. Menurutnya pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Pamekasan.

“Betul, tadi malam sekitar jam 3 Polsek Tamberu telah menangkap, mengamankan yang diduga menyelewengkan Raskin,” kata Ruslan, Sabtu (22/8/2015).

Dikatakan Ruslan, barang bukti yang diamankan adalah puluhan karung raskin yang sudah diover sak,  sopir truk serta satu unit truck warna hijau dan putih bernomr polisi M 8711 UA.

“Sopir truk yang diamankan bernisial J asal Desa Kadur Pamekasan,” sambungnya.

Lebih lanjut menurut Ruslan, dari pengakuan sopir puluhan karung raskin tersebut dibawa dari rumah kepala Desa Bujur dengan dalih mau dibawa ke rumah kepala dusun.

Penulis : Fatahillah Kamali。         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia