Diduga Konsleting Listrik, Kamar Kost Hangus

611 views
tampak kondisi rumah kost yang dilalap api. foto : aryan/mc.com

tampak kondisi rumah kost yang dilalap api. foto : aryan/mc.com

Kamar Kost Terbakar | Oleh: Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Sebuah kamar kost di jalan R,E. Martadinata, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota Bangkalan, Minggu, (16/6) sekitar pukul 13.00 siang dilalap sijago merah. Kebakaran yang menimpa aset bangunan milik salah satu PNS Dishub Kominfo Kabupaten Bangkalan itu diduga kuat akibat korsleiting listrik.

Beruntung dalam kasus tersebut tidak menelan korban jiwa serta tidak sampai menjalar ke kamar kost yang ada di sebelahnya.

Kepada wartawan, pemilik sekaligus saksi mata, Abd. Kadir mengatakan bahwa kobaran api yang terpusat didalam kamar itu sempat mengeluarkan kebulan asap tebal yang membubung tinggi. Tak ayal, warga sekitar yang berniat  membantu tidak berani memadamkan api tersebut. Api baru bisa dipadamkan oleh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bangkalan datang ke TKP beberapa menit kemudian.

“Besar kemungkinkan kebakaran yang terjadi itu diakibatkan oleh konsleting listrik, karena didalam kamar tidak ada kompor dan sejenisnya,” ujar pemilik rumah kost, Abd.Kadir. (yan/krs)

Email Autoresponder indonesia