Diduga Korsleiting, Sebuah Toko Hangus Dilalap Api

390 views
tampak toko yang hangus terbakar telah dipasangi garis polisi. foto : laszama/mc.com

tampak toko yang hangus terbakar telah dipasangi garis polisi. foto : laszama/mc.com

Kebakaran Toko | oleh : Lazsama
Maduracorner.com, Bangkalan – Sebuah bangunan toko di kampung Jagalan desa Ketetang kecamatan Kwanyar hangus dilalap si jago merah. H Sahri (59) si empunya toko serasa menelan pil pahit melihat ‘ladang’-nya mengais rejeki nyaris tak tersisa.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB Kamis (27/6) pagi kemarin. Saat itu Sahri baru usai menunaikan shalat subuh di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Tiba-tiba salah seorang tetangganya mengabarkan bahwa toko miliknya terbakar. Seketika itu korban langsung beranjak pergi menuju toko untuk menyelamatkan barang yang tersisa. Namun nahas, upayanya terlambat. Sehingga korban harus menanggung kerugian yang ditaksir mencapai 150 juta rupiah.

Namun yang sedikit melegakan, kebakaran tidak sampai menjalar ke bangunan toko lain yang berdempetan. Karena masyarakat setempat bahu-membahu membantu upaya pemadaman.

“Kemungkinan karena korsleting listrik. Tapi untungnya tak ada korban jiwa meskipun barang-barangnya tak satupun yang bisa diselamatkan,” ujar H. Sahri.(laz/krs)