Diduga Pesta Miras, Pramusaji dan Tamunya Diciduk

608 views
Diduga Pesta Miras, Pramusaji dan Tamunya Diciduk-foto: Mustofa/MC.com

Diduga Pesta Miras, Pramusaji dan Tamunya Diciduk-foto: Mustofa/MC.com

Empat pramusaji dan dua tamu | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Empat orang wanita dan dua laki-laki berhasil diciduk oleh petugas kepolisian Polres Pamekasan di salah satu rumah Makan di jalan Niaga Pamekasan saat kedapatan sedang Pesta Minuman Keras, Rabu (25/6) malam.

Empat wanita yang diciduk tersebut merupakan pramusaji dan pemandu karaoke di rumah makan tersebut. Mereka diamankan bersama dua orang laki-laki yang merupakan tamu di rumah makan tersebut bersama sejumlah botol minuman keras karena diduga sedang menggelar pesta miras.

Kapolres Pamekasan AKBP. Nanang Chadarusman melalui Kabag Ops Polres Pamekasan, Kompol Slamet Riyadi mengungkapkan keenam orang tersebut dibawa ke Mapolres Pamekasan untuk dimintai keterangan terutama terkait keberadaan miras tersebut.

“Dalam ruangan ada empat pramusaji dan kita temukan ada barang bukti miras kita bawa. Nanti kita ambil keterangan dulu, miras itu asalnya dari mana, apakah itu membawa dari luar atau memang disediakan dalam Pujaseran” terangnya.

Slamet menambahkan, Razia yang dilakukan petugas semalam merupakan upaya untuk memastikan kota Pamekasan bersih dari penyakit masyarakat utamanya jelang bulan Ramdhan. Selain di tempat hiburan razia juga akan dilakukan di rumah kost dan sejumlah penginapan di Pamekasan.

“Target kita kedepan begitu memasuki bulan Ramadhan semuanya betul-betul sudah bersih,” tambahnya. (top/lam)

Email Autoresponder indonesia