Diduga PSK, Dua Wanita Diciduk Sat Pol PP

958 views
image

Diduga PSK, Dua Wanita Diciduk Sat Pol PP

Pamekasan, Maduracorner.com – Dua wanita masing-masing berinisial IKD (27) dan YM (36) asal Trotosari, Kecamatan Tlogosari Bondowoso, Jawa Timur diamankan petugas Sat Pol PP Pamekasan.

Keduanya diamankan lantaran mangkal di salah satu warung di Pasar 17 Agustus Kota Pamekasan dan kabur saat didatangi petugas. Sehingga petugas curiga dan langsung dibawa ke kantor Sat Pol PP.

Kasi Penyidikan Sat Pol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengungkapkan,penangkapan berawal dari laporan dari masyarakat bahwa ada dua wanita mangkal di warung. Sehingga langsung didatangi.

“Waktu petugas sampai di warung, kedua cewek ini lari. Dikejarlah sama anggota. Akhirnya kena,” kata Yusuf, Jumat (26/2/2016).

Sehingga agar tidak berkembang, keduanya ditertibkan, karena memang sejak lama Pasar 17 Agustus identik dengan tempat mangkalnya PSK. Meskipun dirinya berada di tempat itu untuk menjadi pelayan warung.

“Kami sarankan agar pulang dulu ke kampungnya, kalau memang mau cari kerja minta surat keterangan dari desa,” imbuhnya.

Ditambahkan Yusuf, keduanya dikenankan pasal pelanggaran yustisi karena tidak memiliki administrasi kependudukan yang lengkap sehingga akan dipulangkan ke rumahnya di Kabupaten Bondowoso.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia