Diduga Punya Ilmu Santet, Munir Dianiaya Hingga Tewas

1167 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Moh. Munir (50) warga Dusun Bindung Desa Pangereman Kecamatan Batumarmar Pamekasan Jawa Timur tewas dibunuh orang tak dikenal, Selasa (29/12/2015).

Menurut Informasi yang dihimpun Maduracorner.com, sebelum kejadian korban pergi tahlilan ke rumah tetangganya yang berjarak kurang lebih 200 meter dari rumah korban.

Namun ketika korban pulang dari rumah tetangganya, korban dicegat oleh sekelompok orang dengan jumlah sekitar 5 orang di kebun jagung yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

“Korban dibacok dan langsung meninggal di tempat kejadian perkara, sementara pelaku melarikan diri,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol. Arm. Mawardi, menyampaikan laporan anggotanya.

Ditambahkan Mawardi, korban tewas karena menderita luka yang cukup parah, yakni rusuk bagian kiri sobek dan ususnya terburai, pergelangan tangan kanan dan kiri putus, dan kedua bahunya nyaris putus.

“Untuk motif pembunuhan ini karena korban diisukan memiliki ilmu santet,” imbuh Mawardi.

Sementara itu, Kapolsek Tamberu Kecamatan Batumarmar AKP. Sjaiful saat dihubungi mengaku masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pembunuhan.”Saya di lokasi, masih olah TKP, mas,” jawabnya singkat.
                                   
penulis : Fatahillah.                    Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia