Diduga Selingkuh Dan Berbuat Mesum, Oknum Kasek Dan Guru Diamankan Warga ke Mapolsek Burneh

BR Oknum Kepala Sekolah Yang Sedang Diperiksa di Ruangan   Unit Reskrim Polsek Burneh

BR Oknum Kepala Sekolah Yang Sedang Diperiksa di Ruangan Unit Reskrim Polsek Burneh


Bangkalan,maduracorner.com – Dua orang oknum PNS mencoreng dunia pendidikan di Bangkalan setelah diduga melakukan perselingkuhan. Mereka berinisial BM (44), seorang laki-laki bujangan yang sudah berusia 45 tahun. Sementara temannya yakni berinisial UR (50), seorang perempuan yang tengah pisah ranjang dengan suaminya.
Keduanya diamankan warga Benangkah, Kecamatan Burneh dari sebuah kompleks pemakaman saat sedang asyik berduaan, senin (10/8/2015) siang. Lebih ironis lagi, aksi mereka dilakukan dalam kondisi berpakaian seragam dinasnya usai pulang kerja.
“Kami mendapat laporan dari warga Benangkah bahwa mereka mengamankan dua orang yang diduga melakukan perselingkuhan”,ujar Kapolsek Burneh AKP Lukas M Effendi kepada maduracorner.com ketika dikonfirmasi di ruangannya.
Mendapat laporan tersebut, polisi langsung menjemput keduanya dan dibawa ke mapolsek setempat untuk menjalani pemeriksaan. “Untuk saat ini masih diperiksa. Jadi belum tentu tersangka perbuatan yang dituduhkan warga. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan Unit Reskrim kami”,tegasnya.
Sementara itu, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tanah Merah, Miskawi membenarkan bahwa kedua orang tersebut merupakan PNS yang berdinas di dua SDN berbeda di wilayahnya. “BM berstatus kepala sekolah dan belum pernah menikah. Sementara UR merupakan salah seorang guru pengajar di sekolah berbeda yang sedang pisah ranjang dengan suaminya”,terang Miskawi.
“Saya belum mengetahui jelas perkara ini. Namun hanya mendapat laporan dari staff dan warga, makanya saya kesini”,tambahnya saat ditemui di depan Mapolsek Burneh. (mad)
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia