Diduga Selingkuhi Istri Orang, Mode’i Tewas Mengenaskan

721 views

Pembunuhan |oleh Umar Faruq

Maduracorner.com, Bangkalan– Mode’i (40) warga Kampung Timur Jalan, Desa Durjen, Kecamatan Kokop, kabupaten bangkalan tewas mengenaskan dengan luka bacok disekujur tubuhnya. Janazah korban langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Syamrabu.  Peristiwa pembacokan itu diduga bermotif asmara.
Beberapa saat  setelah peristiwa pembacokan, polisi berhasil mengamankan Juhari (40) yang masih terhitung tentangga korban. Polisi juga mengamankan sebilah celurit yang digunakan menghabisi nyawa korban.

Selain menelan korban satu orang tewas, peristiwa pembacokan itu juga melukai Fatimah (35) yang merupakan istri pelaku, mengalami luka sobek pada bagaian kaki dan langsung di rujuk ke RSUD Syamrabu untuk medapat perawatan medis.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro, saat di konfiemasi melalui telepon selulernya menjelaskan, polisi sampai saat ini masih melakukan penyidikan terhadap kasus pembacokan tersebut. “Motif dari kejadian ini, dilatar belakangi cemburu karena istri pelaku di ketahui diselingkuhi oleh korban dan untuk lebih lengkapnya petugas masih melakukan lidik,” kata Endar Priantoro, Jumat (09/11)

Sementara informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pemicu peristiwa terjadinya pembacokan berawal ketika Juhari mempergoki korban dan istrinya berduaan di rumahnya. Karena di bakar api cemburu, pelaku dengan tanpa banyak bicara langsung mengeluarkan sajam dan membacoknya hingga tewas. (mi/min)

Email Autoresponder indonesia