Didukung Tiga Partai, Farid Alfauzi Positif Nyalon Bupati Bangkalan

Anggota DPR RI dapil Madura, Farid Al-Fauzi saat menjawab pertanyaan awak media.

BANGKALAN, maduracorner.com – Anggota DPR RI dapil Madura, Farid Al-Fauzi memastikan diri maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bangkalan yang akan digelar pada 28 Juni 2018 mendatang. Politisi Hanura ini, akan berpasangan dengan Kepala Pelaksana BPBD Jawa Timur, Sudarmawan. 

“Sekarang masih persiapan. Saya berpasangan dengan pak Sudarmawan itu sudah fik,” jelas Farid usai mengisi acara Dialog Kebangsaan dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) se Madura di Bangkalan, Minggu (17/9/2017).

Anggota Komisi XI ini mengaku, hingga saat ini memang belum ada satupun rekomendasi dari partai yang turun. Namun, dia memastikan mendapat dukungan dari tiga partai. Sebut saja, Hanura, PAN dan Demokrat. 

“Tiga partai ini mengajukan nama saya dengan pak Sudarmawan sebagai calon. Sabar dulu, semua masih dalam proses di pusat,” imbuhnya. 

Farid menjelaskan, maju sebagai kandidat dalam kontestasi politik lima tahunan itu bukan tanpa alasan. Normalisasi birokrasi menjadi salah satu visi yang akan diusung sebagai upaya pembenahan Kabupaten Bangkalan ke depan. 

“Perbaikan dan mengembalikan fungsi birokrasi yang sebenarnya perlu dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat bisa optimal,” tandasnya.(*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia