Digrebek Polisi, DPO Narkoba Berhasil Lolos

920 views
DPO Narkoba Berhasil Lolos-foto: Mustofa/MC.com

DPO Narkoba Berhasil Lolos-foto: Mustofa/MC.com

Hanya amankan keluarganya bersama satu paket sabu | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Supakih warga Dusun Jelbuten Desa Panagguan Kecamatan Proppo Pamekasan berhasil kabur saat hendak ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Pamekasan di rumahnya, Kamis (26/6).

Wakapolres Pamekasan, Kompol Ichwanuddin yang memimpin penggerebekan mengungkapkan, Supakih menjadi sasaran utama Polisi karena selama ini diketahui menjadi Pengedar Narkoba jenis Sabu dan sudah lama menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO)

“Sasarannya sudah masuk daftar pencarian orang yang selama ini melakukan pengedaran Narkoba. Dan rumah ini kita curigai sebagai tempat untuk menggunakan narkoba” terang Ichwan.

Ichwan menambahkan dari rumah pelaku Polisi berhasil mengamankan satu paket sabu beserta alat hisap yang disimpan di dalam kamarnya. Polisi juga mengamankan orang tua pelaku yakni Mat Hosen dan adik pelaku yakni Syamsuri

“Kita tidak tahu berapa jumlah barang (sabu.Red), karena barang itu datang dan pergi,” imbuhnya.

Pantauan Maduracorner.com, dalam penggerebekan tersebut sempat ada perlawanan dari tetangga pelaku. Karena dua orang yang ditangkap hanyalah peternak ayam. Namun demkian Aparat kepolisian yang berjumlah 150 personel berhasil menghalau warga.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia