Diguyur Hujan Deras, SDN Pamolaan Ambruk

483 views

image

Atap SDN Pamolaan Ambruk

Sampang,Maduracorner.com- Hujan deras disertai angin yang tadi malam mengguyur wilayah Kecamatan Camplong, mengakibat tanah di sekitar Sekolah Dasar Negeri  (SDN-3) Desa Pamolaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang mengalami pergerakan.Akibatnya, tiang penyangga plafon ambruk dan menimpa bangku diruang kelas IV,Beruntung dalam musibah itu tidak menimbulkan korban jiwa, sebab saat kejadian terjadi ruang kelas dalam keadaan kosong.

“Kejadiannya jam 7 malam tadi, tiang penyangga plafon yang terbuat dari batu bata roboh, jadinya plafon kelas ambrol,” jelas Ach, Fauzen penjaga sekolah SDN 3 Pamolaan, Rabu (04/02/2015).

Akibat robohnya tiang penyangga plafon yang berada ruang kelas IV tersebut, kegiatan belajar mengajar sedikit terganggu karena ruang kelas tidak bisa dipergunakan. Para siswa kelas IV terpaksa mengungsi belajar diruang kelas III yang diberi sekat.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kecamatan Camplong yang datang kelokasi bersama Komite Sekolah langsung melakukan pengecekan.

“Kita berharap dalam waktu 2 sampai 3 hari ruang yang rusak sudah selesai diperbaiki,” singkatnya.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor    : Sohib

Atap Ruang Kelas IV  SDN 3 Pamolaan Ambrol

Email Autoresponder indonesia