Diguyur Hujan Seharian, Jalan menuju Dermaga Kamal terndam Banjir

Banjir |oleh Didien

Diguyur Hujan Seharian, Jalan menuju Dermaga Kamal terndam Banjir-Foto: Didien/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– hujan yang mengguyur kawasan kecamatan Kamal sejak pagi hari, membuat sejumlah kawasan di Kamal terendam banjir, termasuk jalan Raya Kamal yang menuju ke Dermaga juga tergenang air. Akibatnya banyak kendaraan roda dua dan empat yang nekat melintas mogok dan terpaksa harus di dorong.

Meski ketinggian air hanya 30 centimeter, namun banjir yang terjadi di jalan raya Kamal itu cukup merepotkan para pengendara yang hendak menuju ke kota bangkalan. Derasnya  air, membuat jalanan tergenang air, sehingga pengendara harus waspada agar jangan terlalu ke pinggir karena bisa terperosok ke  selokan yang ada di pinggir jalan.

Dari pantauan mc.com dilapangan, sejumlah kendaraan yang nekat menerobos banjir, mogok di tengah jalan, akibat terperosok di lubang yang ada di tengah jalan.

Menurut penjelasan salah seorang warga  Kamal, Syahruddin mengatakan, air yang tergenang dijalan  raya itu karena gorong-gorong banyak yang  tersumbat. “Di sini terjadi banjir mas, karena hujan deras dari tadi, karena gara-gara gorong-gorong itu tidak mengalir makanya kalau hujan deras di sini pasti banjir,” kata Syahruddin.
Hal senada diungkapkan oleh salah seorang pemuda Kamal, Muktadil.  “Di sini hujannya deras pak, jadi mogoknya dua arah dari sini mogok dari sana juga mogok ini akibat got-got itu tersumbat,” tutur Muktadil. (din/min)

Email Autoresponder indonesia